Sabtu, 14 April 2012

JUAL: SPESIALIS PEMASANGAN AC MOBIL EROPA, JEPANG, KOREA.

JUAL: SPESIALIS PEMASANGAN AC MOBIL EROPA, JEPANG, KOREA.

GAMA PRIMA AC MOBIL

Adalah spesialis pemasangan AC MOBIL EROPA, JEPANG , KOREA . Sejak 1998, Gama Auto Air Conditioner sudah menerima jasa perbaikan dan pemasangan AC mobil.
Berlokasi di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, berbagai merek kendaraan dari Korea, Jepang, Eropa sudah ditangani, mulai masalah AC tidak dingin, bunyi berisik dari tali kipas pendingin sampai pasang modifikasi compressor dapat dikerjakan Gama Auto AC.

Awalnya karyawan yang dimiliki Gama Prima AC berjumlah 5 orang berpengelaman. Seiring berkembangnya Gama Prima AC dan sedikitnya lapangan pekerjaan, membuat karyawan nya pun saat ini mencapai 50 pegawai . Peralatan yang di pakai standar bengkel AC.
Akan tetapi Freon yang dipakai hanya Freon R 134 dan sperpart AC yang dijual hanya merek Denso dan Sanden saja, dengan pilihan kondisi second dan baru. Bengkel servis dan pemasangan ini buka dari pukul 08.00 sampai 18.00 wib.

Gama Auto AC memberikan garansi 3 bulan sampai dengan 2 tahun
Bengkel ini juga memberikan pelayanan panggilan sejabotabek, sesuai dengan motto jemput bola. Gama Auto AC sampai saat ini sudah memiliki 5 cabang di Jakarta.

Selain menawarkan jasa servis, bengkel tersebut juga menjual suku cadang AC dari barang baru hingga yang bekas eks Singapura.

Prestasi yang diperoleh oleh Gama Prima AC yaitu telah bekerja sama dengan perusahaan SAKAI INDONESIA secara periodik serta beberapa negara seperti New Zealand

ALAMAT KANTOR : Jl. Kemanggisan Utama Raya 6-B; Jl. Palmerah Barat 53 Palmerah, Jakarta Barat.


Memberikan Pelayanan Panggilan se-Jabotabek, Sesuai dengan Motto "Jemput Bola".

Hubungi :
0818739737
0818976944 (H.Supriyono)


UNTUK DAERAH KEMANGGISAN DAN SEKITARNYA SUDAH TAU PELAYANAN KAMI YANG RAMAH , HUMORIS , DAN KERJA YANG RAPI . DIJAMIN MURAAAH

◄ Newer Post Older Post ►
 

Bursa Jual Beli Mobil dan Aksesoris is proudly powered by blogger.com