Sabtu, 19 Mei 2012

KIA VISTO 2001 ZipDrive MT Silver (Mulus Terawat)

KIA VISTO 2001 ZipDrive MT Silver (Mulus Terawat)

Gini gan ceritanya... ane kan mau beli mobil baru, rencananya mau beli KIA RIO... knp? soalnya mobil KIA irit gan... naah tapi karena garasi ane cuma muat buat 1 mobil makanya ane mau jual mobil kesayangan ane biar bisa buat DP mobil baru juga...

Mobil ane:

KIA Visto 2001 MT ZipDrive atas nama sendiri (nyokap ane)

features:
- Terawat (yang pake sehari2 nyokap ane)
- km 125 ribuan
- Tarikan Kencang
- Rear Spoiler
- Sporty Design Front Grill (Very Rare)
- Sporty Rims
- Ban Lebar dan kondisi ok (belum lama ganti ban baru)
- Body Interior dan Exterior Mulus
- Talang Air
- Karpet Interior
- Front and Back Power Window (aslinya cuma front)
- steering wheel merk MOMO
- Audio merk Alpine (ane kasi bonus kaset buat nyetel MP3)
- AC dingin (belum lama ganti AC baru)
- Fog lamp


Harganya?? ane udah riset dlu hrganya ane kasi yg standar di pasaran aj gan...
Rp. 63.000.000 (nego)
kalo agan serius bisa tawar menawar deeh... biar sama2 enak

Tertarik?? Hub ane di no:
085693756450 (hp)
0215911660 (rumah)

ato bisa liat langsung dirumah ane di Tangerang

penampakan lagi:





◄ Newer Post Older Post ►
 

Bursa Jual Beli Mobil dan Aksesoris is proudly powered by blogger.com